Blog Nyeleneh

SEPUTAR TEKNOLOGI TERKINI DAN GAYA HIDUP

Desain dan Buat Casing Smartphone Sesukamu hanya di Ciptaloka.com

Desain dan Buat Casing Smartphone Sesukamu hanya di Ciptaloka.com - Di Era smartphone ini, tentu nya semua orang ingin tampil eksis dan update, salah satunya adalah dengan membeli smartphone terbaru. Namun tidak sedikit juga di antara mereka hanya mengganti Casingnya saja karena pada dasarnya kita hanya butuh sentuhan dan perubahan pada smartphone kita. Smartphone yang cantik dan unik tentu membuat kita lebih Percaya diri ketika melakukan foto selfie karena terkadang ada juga teman kita yang malu-malu ketika mengeluarkan smartphone dikarenakan Casing nya sudah luntur dimakan waktu, sama seperti saya heee. Tapi ketika menggunakan casing baru, ternyata terasa membeli smartphone baru. Pengalaman saya beberapa tahun yang lalu sebelum smartphone berkembang biak seperti sekarang ini saya hanya mengganti casing dan ketika pergi bersama teman rata-rata mereka tanya '' Lo, beli hp baru ya?''.  Padahal enggak, cuma ganti casing nya doank. Bukan hanya sekali atau satu, dua orang saja yang bertanya demikian rata-rata bertaya gitu termasuk keluarga. Setiap ganti Casing pasti ada saja yang tanya '' Banyak duit lo ginta-ganti hp mulu'' . '' Cie, Hp baru nie?'' Kadang gua sempat gemes juga udah gua bilang cuma ganti Caasing. Nah, bagaimana dengan Anda? 

Pada dasarnya orang itu nya melihat Casing nya doank dan jarang memperhatikan merek atau brand hp yang kita gunakan. Apa lagi kalau Anda menggunakan smartphone populer seperti iphone atau Samsung tentunya semakin membuat Anda PD donk. Sekarang ini ada banyak sekali toko yang menyediakan Casing baik online maupun secara langsung, namun lebih unik dan elok rasanya jika desain tersebut kita buat secara pribadi artinya jika kita membeli di pasar pasti ada saja produk yang sama dan sangat jarang sekali Casing smartphone yang dicetak hanya satu doank pasti ada satu, dua atau tiga Casing smartphone yang sama. Nah, bagi Anda yang ingin membuat dan Cashing hp dengan desain Anda sendiri maka Anda bisa mencoba nya di ciptaloka.com/custom_casing_hp. Mungkin Ada yang bertanya, ciptaloka kan untuk desain kaos gan? Iya, betul ciptaloka.com selain menawarkan untuk desain kaos, mereka juga memberikan penawaran bagi Anda yang ingin mendesain dan membuat  Casing Smartphone sendiri. Bikin Casing HP Samsung


Bagaimana Caara Membuat Desain Casing HP Di Ciptaloka??



Bagi Anda yang ingin tampil trendi dan gaul, maka utamakan dulu smartphone Anda. Anda tidak perlu membeli smartphone baru karena itu sangat boros dan membung banyak budget. Oleh karena itu Anda hanya perlu mendesain Casing nya saja. di Ciptaloka.com sangat lengkap kok, gan , sis merek dan tipe Smartphone Apa saja bisa Anda dapatkan Casingnya, terutama yang terbaru ya!

Mau desain dan buat Casing Hp Sendiri Mudah dan Murah? Silakan Buka dulu Situsnya di SINI.



Setelah membua situs tadi, Anda akan dihantarkan untuk memilih smartphone. Pilihlah Smartphone yang Anda miliki sekarang. Contoh disini saya memilih iphone 6+ maka nantinya saya bisa mendesain casing. 





Selanjutnya Anda bisa mendesain sesuka hati Anda. Gila! Murah banget gan udah desain sendiri harganya cuma 100 IDR doank, tapi belom termasuk ongkir. Disini Anda bisa mengupload gambar atau menulis teks dan menambah Clipart yang sudah disediakan oleh pihak ciptaloka. Secara pribadi ini cuma contoh doank, jadi saya hanya akan mendesain dengan menambahkan clipart yang ada di pojok akhir atas itu gan!



Nah, udah jadi ni sis, cute kan. Apa lagi Anda bisa berkreaasi tentunya Casing smartphone Anda terlihat lebih unik dan cantik, maka tidak heran jika teman-teman Anda selalu bilang'' Lo, beli hp baru lagi ya?''. Sebenarnya banyak cara kok, sisi untuk tampil gaul, yaitu salah satunya adalah dengan membuat desain hp sista cantik karena yang paling mencolok selain pakaian kita adalah smartphone kita. Orang itu lebih memperhatikan smartphone Anda ketimbang penampilan Anda, kalau mau tempil keren lagi Anda juga bisa mendesain kaos sendiri mau tau caranya?



Jika sudah selesai sekarang Anda bisa melakukan order, silakan click Lanjutkan berbelanja tombol paling bawah warna orange. Kemudian silakan isi Nama dan Alamat Anda dengan lengkap karena barang pesanan Anda akan dikirim sesuai nama dan alamat yang tertera di kontak. Jangan lupa ya, selalu pastikan ATM anda ada isinya heeee. Untuk ongkos kirim bisa disesuaikan dengan alamat diatas. Bagaimana mduah bukan cara membuat casing hp sendiri ? Makanya pesan dari sekarang dan dapatkan info updatetan dari ciptaloka selanjutnya ya!


Jika ada pertanyaan dan keluhan silakan untuk informasi lebih lanjut bisa Anda hubungi

Telepon : (022) 95750780
SMS (only) : 0878 2584 4366
Email : cs@ciptaloka.com'
Website : www.ciptaloka.com 
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Blog Nyeleneh - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia