Blog Nyeleneh

SEPUTAR TEKNOLOGI TERKINI DAN GAYA HIDUP

Cipta Loka Cara Mudah Desain Kaos Online Sendiri



Cipta Loka Cara Mudah Desain Kaos Online Sendiri - Apakah Anda ingin membuat desain kaos online? Sekarang ini berbagaimaca desain bisa kita ciptakan mulai dari gambar logo, tulisan hingga yang lebih unik yaitu gambar full color. Karena sekarang ini kebanyakan orang menggunakan sablon dtg digital printer, yaitu sebuah mesin print mutahir yang dikembangkan khusus untuk sablon baju. Kali ini saya hanya sedikit sharing mengenai salah satu situs yang menyediakan desain kaos online plus bisa dicetak dan Anda gunakan. Ciptaloka adalah inovasi terbaru yang dikembangkan guna mempermudah siapa pun untuk mendesain, menciptakan konsep atau gambar sendiri diatas kaos.

Hal yang menarik dari ciptaloka adalah selain menyediakan konsep desain secara online,mereka juga menerima orderan langsung dari desain yang kita buat. Bagaimana cara kerja ciptaloka? Nah, bagi Anda yang penasaran bagaimana sih cara menggunakan nya, maka simak tutorial singkat dari kami.

1. Buka situs Ciptaloka.com



Setelah Anda menuju situs cipataloka, maka saran kami agar Anda melihat-lihat terlebih dahulu agar tidak ada kekeliruan ketika mendesain atau mengorder kaos. Selanjutnya jika Anda berminat untuk mendesain kaos sendiri, maka caranya cukup mudah yaitu hanya dengan mengklik >>>MULAI DESAIN<<<.


Disini Anda bebas memilih pakaian dan bahan yang digunakan. Ada beberapa bahan yang bisa Anda gunakan seperti soft cotton combed, Gildian dsb. Baca lebih dahulu Info yang tertera di samping ketika Anda memilih salah satu kaos.


Kelebihan dari cipaloka ini adalah selain Anda bisa mengupload desain atau gambar sendiri, mereka juga menyediakan edit dan tampah teks, selain itu size yang mereka berikan juga sangat lengkap mulai dari ukuran S hingga 2XL, artinya selua ukuran badan bisa order di sini. Tertarik? Silakan kunjungi ciptaloka.com
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Blog Nyeleneh - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia