Blog Nyeleneh

SEPUTAR TEKNOLOGI TERKINI DAN GAYA HIDUP

Polda Metro Tak Menutupi Kalau Sel ISIS Memang Ada di Indonesia

isis-flag
Pengakuan Ali Imron bahwa ISIS sudah berada di Indonesia, tak disangkal oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian. Kelompok pendukung ISIS di Indonesia itu tercium keberadaannya di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan.
“Saya tidak menutupi memang ada (sel ISIS). Seperti di daerah Tangerang Selatan, (yakni) Pamulang,” kata Tito kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (25/11).
Lebih lanjut dijelaskan Tito, ISIS adalah jaringan internasional, sehingga selnya dimungkinkan ada di Indonesia. Saat ini Polda Metro Jaya telah melakukan pengawasan di sejumlah wilayah hukum Jakarta dan sekitarnya untuk melakukan antisipasi adan ancaman-ancaman teror.
Tito menuturkan perlu kerja sama antar instansi untuk mencegah perkembangan ISIS di dalam negeri. Yaitu mulai dari Polri, TNI, imigrasi, bea cukai, dan lainnya.
Disamping itu, penyelesaian politik untuk di Syria sendiri juga harus segera diselesaikan.
“Kami harapkan negara internasional menyelesaikan konflik di sana,” jelasnya.
Kalau internasional gagal menyelesaikan konfli di sana, lanjut Tito, maka akan muncul kelompok-kelompo radikal di mana-mana. Mereka akan mendapatkan tempat yang subur, dan akan berdampak kemana-mana.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Blog Nyeleneh - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia