Blog Nyeleneh

SEPUTAR TEKNOLOGI TERKINI DAN GAYA HIDUP

Hasil CSKA Moscow vs Wolfsburg 0-2: Wakil Rusia Terdepak

CSKA 0-2 Wolfsburg
Hasil Liga Champions 2015 pertandingan antara CSKA Moscow vs Wolfsburg di Stadion Arena Khimki selesai dengan skor 0-2 untuk keunggulan tim tamu, Kamis 26 November 2015. Kekalahan ini pun memastikan kiprah CSKA di Liga Champions musim ini selesai sudah.
Tuan rumah yang diharuskan menang di pertandingan ini memasang Seydou Doumbia di lini depan dengan dukungan dari Ahmed Musa, Zoran Tosic, dan Alan Dzagoev. Sayangnya rencana mereka tidak terlalu berhasil lantaran Wolfsburg bisa mengimbangi mereka. Tim tamu bahkan nyaris mencetak gol jika sepakan Max Kruse tidak ditepis oleh Igor Akinfeev.
Memasuki babak kedua, tuan rumah harusnya bisa membuka skor melalui kesabaran mereka dalam membangun serangan. Bola kemudian jatuh ke Tosic yang melepaskan sepakan keras namun bola masih terhalang oleh kokohnya tiang gawang Wolfsburg yang dikawal Diego Benaglio.
Gol pembuka di pertandingan ini baru tercipta beberapa menit kemudian. Sebuah umpan panjang dari pemain Wolfsburg diterima oleh Andre Schurrle yang baru masuk ke lapangan menggantikan Daniel Caligiuri. Sudut yang dimiliki Schurrle sebenarnya sempit tapi ia memaksakan melakukan sepakan langsung. Beruntung bagi Wolfsburg dan sial bagi CSKA karena bola yang harusnya bisa diamankan oleh Akinfeev malah meluncur masuk ke gawangnya sendiri.
Schurrle pula yang memastikan kemenangan wakil Jerman tersebut di laga ini. Umpan silang dari Sebastian Jung ia sambar saja dan membuat Akinfeev mati langkah. Kemenangan ini tentunya membuat Wolfsburg masih harus memainkan partai hidup dan mati melawan Manchester United dua minggu lagi.
CSKA 0-2 Wolfsburg (Akinfeev 67’-bd, Schurrle 88’)
CSKA: Igor Akinfeev; Mario Fernandes, Alexei Berezutski, Sergei Ignasevich (Viktor Vasin 46’), Kirill Nababkin (Bebras Natcho 75’); Pontus Wernbloom, Georgi Milanov; Alan Dzagov (Kirill Panchenko 90’), Zoran Tosic, Ahmed Musa; Seydou Doumbia
Wolfsburg: Diego Benaglio; Christian Trasch, Dante, Naldo, Marcel Schafer; Joshua Guilavogui, Maximilian Arnold; Vieirinha, Daniel Caligiuri (Andre Schurrle 61’), Max Kruse (Sebastian Jung 81’); Bas Dost (Nicklas Bendtner 86’)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Blog Nyeleneh - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia