Blog Nyeleneh

SEPUTAR TEKNOLOGI TERKINI DAN GAYA HIDUP

Anggota DPRD Pasuruan Pesta Narkoba, Nyewa 2 PSK

ilustrasi ditangkap
Anggota DPRD Kota Pasuruan berinisial II (28) ditangkap anggota Unit Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polrestabes Surabaya ketika menggelar pesta sabu bersama dua pekerja seks komersial di salah satu kamar Apartemen Somerset, Jalan Kupang Raya Surabaya.
“Usai dilakukan penangkapan dan kemudian dilakuan tes urine. Hasilnya positif, sedangkan untuk pengakuan sementara, Indra membeli narkoba dari tersangka yang masih kami kejar seharga Rp 800 ribu untuk 0,8 gram,” ujar Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP R Bambang Tjahyo Bawono, seperti dilansir laman Beritajatim.
Ditambahkan oleh Bambang, II sengaja membooking dua gadis panggilan dari Bali untuk berpesta narkoba. Citra dan Sinta kabarnya diorder Indra dengan tarif masing-masing Rp3 juta.
Bambang menceritakan kalau terungkapnya kasus ini bermula dari PSK yang kedapatan membawa pil ekstasy. Kepada polisi PSK tersebut mendapat pil ineks tersebut dari II.
Berbekal pengakuan itu, petugas kemudian menangkap II yang tengah pesta narkoba di apartemen. Tetapi, Bambang enggan menjelaskan lebih rinci terkait penangkapan wakil rakyat tersebut.
“Sabar, kami masih melakukan pemeriksaan,” jelasnya.





alamat facebook sinta dan citra yang tertangkap polisi pesta sabu dan seks dengan polisi
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Blog Nyeleneh - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia