Blog Nyeleneh

SEPUTAR TEKNOLOGI TERKINI DAN GAYA HIDUP

Nekat, Pria Ini Tewas Dari Gedung Lantai Sembilan Ketika Selfie!

Pria tewas setelah selfie ekstrem


Selfie telah menjadi kegiatan yang selalu dilakukan banyak orang dan tak mengenal
usia baik muda ataupun tua. Seperti halnya pria satu ini, demi mengikuti keinginannya yang menyukai aksi selfie ekstrem ia pun tewas dari gedung lantai sembilan.
Diketahui, pria tersebut masih seorang pelajar yang memang gemar melakukanselfie ekstrem. Hal tersebut diakui oleh teman-temannya yang selama ini selalu memberikan peringatan kepada pelajar yang tewas dari gedung Vologda, Rusia berlantai sembilan pekan lalu.
foto pria yang tewas setelah selfie
Selfie terakhirnya sebelum meninggal dunia
Pelajar berumur 17 tahun ini nekat menaiki gedung berlantai sembilan tersebut dengan hanya membawa tali dan ponsel saja. Menurut pendapat dari beberapa temannya, dirinya ingin melakukan aksi selfie ekstrem seperti yang sudah dilakukan sebelum-sebelumnya. Setelah berada di atas gedung, pelajar tersebut mendekat ke tepi lalu turun ke bawah. Namun keberuntungan tak dipihaknya, talinya tidak bisa menahannya sehingga ia jatuh melewati semak-semak di bawah.
Pelajar yang hobi memposting foto-foto ekstremnya lewat Instagram pribadinya ini mengalami luka dalam yang berat setelah terjatuh dengan keras dari atas gedung lantai sembilan. Dengan cepat, dirinya segera dilarikan ke rumah sakit di wilayah Vologda Oblast, Timur Rusia. Namun sayangnya, pelajar satu ini meninggal dunia dua jam kemudian.
Selfie terakhir yang diambilnya adalah ketika dirinya tengah bergantung lewat dinding dengan satu tangan dan tangan lainnya mengudara seolah-olah dirinya puas dengan aksi ekstremnya tersebut. (blog-nyeleneh/ berbagai sumber)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Blog Nyeleneh - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia