Blog Nyeleneh

SEPUTAR TEKNOLOGI TERKINI DAN GAYA HIDUP

Ingin Tampil Cantik, Gadis Ini Operasi Plastik Wajahnya Hingga Membusuk!

Wajah gadis operasi plastik yang membusuk
berikut perbandingan wajah gadis sebelum dan sesudah operasi plastik
 Operasi Plastik merupakan langkah terakhir para wanita ketika ingin mempercantik wajah mereka. Wajah yang cantik serta bentuk tubuh selalu didambakan oleh seluruh wanita. Seperti halnya gadis satu ini, dirinya memilih untuk operasi plastik lantaran hingga mempercantik wajahnya. Alih-alih mendapatkan hasil yang baik, kini wajahnya menjadi membusuk! Kok bisa?
Gadis yang tidak diketahui identitasnya ini sebelumnya memiliki wajah yang mulus. Namun karena mengalami masalah dalam kepercayaan diri, gadis ini tak tahan menerima ledekan dari teman-temannya bahkan orang tuanya sendiri lantaran wajahnya yang jelek. Sehingga, dirinya mengambil langkah untuk operasi plastik. Saat awal mencobanya, gadis ini mendapatkan hasil yang memuaskan karena mata serta hidungnya berhasil dirubah bak seperti boneka yang cantik.
wajah operasi plastik yang gagal
wajahnya mengalami pembusukan
Tak puas, dirinya tetap melakukan operasi plastik hingga berkali-kali sampai suatu ketika dirinya merasakan keanehan di wajahnya. Sang gadis pun melaporkan dirinya karena wajahnya mengalami pembusukan lantaran melakukan 7 kali operasi plastik sekaligus suntikan asam hialuronat agar matanya terlihat membulat dan cantik. Namun yang didapat sekarang wajahnya semakin mengalami perubahan yang buruk terutama hidungnya mengalami infeksi akibat proses Rhinoplasty.
Hingga saat ini, kondisi gadis tersebut belum diketahui. Malangnya, orang tua sang gadis memilih untuk membiarkan anaknya melakukan operasi plastik berkali-kali karena menganggap anaknya memang memiliki wajah yang jelek.
Nah, readers gimana menurut kalian? (berbagai sumber)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Blog Nyeleneh - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia