Blog Nyeleneh

SEPUTAR TEKNOLOGI TERKINI DAN GAYA HIDUP

PELUANG BISNIS TOKO ONLINE SUPPLIER.ID


Belakangan ini dengan perkembangan teknologi yang semakin meluas, maka untuk mendapatkan pendapatan tambahan melalui internet menjadi semakin mudah. Semakin banyak orang memiliki akses ke internet, dan semakin banyak transaksi yang dilakukan melalui media online ini.
Kenapa harus membuat toko online?
  1. Murah
  2. 24/7. Terbuka untuk konsumen 24 jam sehari, 7 hari seminggu
  3. Bisa diakses dari mana saja, potensi customer jauh lebih luas
  4. Pre & Post Sales. Anda bisa membuat sebuah system untuk mengedukasi konsumen tentang produk Anda sebelum mereka membeli, dan memberikan dukungan atau meminta testimonial setelah mereka membeli.
Dengan berbagai kemudahan toko online, pertanyaan terbesar yang muncul adalah Saya harus berjualan barang apa?
Supplier.id pada awalnya datang untuk menjawab pertanyaan tersebut. Supplier.id menyediakan produk-produk untuk dijual lagi oleh Reseller dengan sistem Grosir maupun Dropship.
Tetapi setelah menemukan produk untuk dijual, banyak pertanyaan kemudian muncul tentang bagaimana saya harus menjualnya? Kenapa sudah saya promosikan tetapi koq belum laku juga? Maka dari itu, Supplier.id juga akan memberikan modul-modul pembelajaran tentang bagaimana memulai toko online dan bagaimana memaksimalkannya.
Saya sendiri bersama istri saya, memiliki beberapa toko online, sehingga nanti di modul-modul ini, saya akan membagikan tips-tips yang saya lakukan dengan toko online saya sendiri. Anda bisa mengamati bagaimana saya melakukannya bersama istri saya. Bagaimana saya mempromosikan barang, mengatur kata-kata yang tepat untuk menjual, membuat profile picture di BBM, beriklan dan bagaimana membangun database konsumen. Saya akan membagikan juga kepada Anda, produk mana yang laku dan cara promosi seperti apa untuk produk-produk tersebut yang paling efektif. Karena berbeda produk, kadang membutuhkan cara promosi yang berbeda supaya laku.
Semuanya akan terus saya update karena saya sendiri sudah lebih dari 7 tahun berkecimpung di dunia online dan ternyata sepanjang perjalanan saya, semua hal berubah dengan cepat. Yang dulu berjualan di Twitter begitu menyenangkan, sehingga saya meningkatkan follower saya sampai lebih dari 500rb orang, tetapi saat ini trend berpindah ke Instagram, dan kemudian kembali lagi ke Facebook. Anda harus terus mengikuti trend apabila Anda ingin mendapatkan penghasilan yang konstan melalui internet ini. Sehingga nantinya pekerjaan ini bisa menjadi pekerjaan full time Anda dan/atau pasangan Anda. Ketika hal tersebut menjadi kenyataan maka, Freedom is Yours! :)


Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Blog Nyeleneh - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia