Blog Nyeleneh

SEPUTAR TEKNOLOGI TERKINI DAN GAYA HIDUP

Nikmati Makanan Nusantara Bersama JNE "Hanya 1 x Klik"


JNE yang saat ini telah berusia 24 Tahun, terus berkarya dan berkomitmen menjadi salah satu jasa pengiriman barang terbaik di Indonesia.Diusianya yang ke-24, JNE terus mengembangkan usaha jasa pengiriman barang dan melakukan sebuah terobosan inovasi dan kreasi untuk memuaskan pelanggan di Indonesia.Salah satu inovasi yang telah dilakukan oleh JNE pada tahun 2013 lalu, dan memasuki usia yang ke 24 JNE serius merambah bisnis beli online makanan dengan membuat website khusus makanan nusantara.Pelanggan diseluruh tanah air Indonesia penggemar makanan nusantara, tidak mesti harus keliling penjuru negeri Indonesia untuk berwisata kuliner.

Pelanggan tidak mesti harus mengeluarkan uang yang banyak untuk ongkos berkeliling Indonesia hanya mencari citra rasa makanan khas dari suatu daerah yang ada di Indonesia.Cukup dengan 1 x klik, pelanggan sudah bisa melihat-lihat makanan nusantara yang telah disediakan dan pelanggan juga bisa mencari jenis makanan sesuai dengan selera yang diinginkan.Semisal pelanggan, ingin Makanan khas Palembang yang terkenal dengan empek-empek Palembang, makanan khas Jogja yang terkenal dengan Gudegnya, Makanan Khas Manado yang terkenal dengan bubur manado, makanan khas Sumatera Barat yang terkenal dengan Rendangnya. Makanan Khas Sulawesi Selatan yang terkenal dengan Soto Makasar, dan berbagai macam makanan yang ada di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Maroeke bisa anda dapatkan hanya bersama JNE. Satu klik saja, pelanggan JNE sudah bisa memesan makanan khas dari penjuru negeri dari Sabang sampai Maroeke.Terobosan dan inovasi baru bisnis jual beli online makanan khas nusantara dari perusahaan yang didirikan oleh H Soeprapto Suparno ini, telah berkembang pesat. Layanan yang disediakan oleh JNE dirangkum dalam satu websitehttp://pesonanusantara.co.id/id/. Disana setidaknya ada 579 jenis makanan khas dari seluruh Indonesia, diwebsite tersebut anda disajikan dengan foto-foto makanan yang disajikan secara detail dari berbagai sisi serta komposisi makanan.Disetiap makanan juga tertera harga dan jangka waktu daya tahanan makanan tersebut sehingga ketika anda melakukan order makanan sampai tepat waktu ketempat anda.
Cara Memasan Makanan
Bagi penulis sebagai penggemar makanan nusantara,tak harus lagi mengeluarkan uang yang besar untuk wisata kuliner ke daerah-daerah atau menyusahkan teman yang ada didaerah untuk mencarikan makanan khas dari daerah tersebut.
Cukup 1 x klik dan berselancar dengan memesan makanan yang ada di http://pesonanusantara.co.id/id/, penulis sudah bisa mendapatkan makanan yang ada dengan cara memesan dan kemudian mentransfer pesanan harga yang ada sesuai dengan harga yang tertera dimakanan dan ongkos kirim sesuai dari daerah makanan tersebut.
Langkah pertama yang saya lakukan, pertama menjadi member dari pesona nusantara dengan mengisi biodata dan alamat lengkap untuk dijadikan sebagai alamat pengirim ketika memesan makanan.
Keuntungan yang didapat menjadi member yakni :
1. Data transaksi belanja Anda akan tersimpan dalam Halaman Keanggotaan seperti data pemesanan, tujuan pengiriman, dan lainnya.

Data alamat pengiriman yang sama dapat digunakan setiap transaksi tanpa perlu mengetik ulang.

2. Menjadi yang pertama mengetahui produk terbaru dari PESONA Nusantara dan Oleh-Oleh Khas Indonesia yang sedang menjadi tren saat ini.

3. Berkesempatan mengikuti berbagai event Pesonanusantara.co.id di Kota Anda secara Gratis.

4. Berkesempatan mengikuti setiap promosi yang diadakan PesonaNusantara.co.id.

Kemudian, ketika kita sudah berselancar dan menginginkan salah satu makanan yang ada. Langsung mengisi kolom yang ada nama serta alamat dan mengirimkan pembayaran via transfer melalui bank yang telah disediakan dalam proses pemesanan yakni melalui :
1. Bank BNI KCP Daan Mogot Jakarta
No. Rek. 307.982.182 a/n PT. TIKI JNE ( Jalur Nugraha Ekakurir).
2. Bank Mandiri KCP Tomang Jakarta
No. Rek. 119.000.426.5763 a/n PT. TIKI JNE ( Jalur Nugraha Ekakurir).
3. Bank BCA KCU Wisma Asia
No. Rek. 084-0532-305 a/n PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR . 
Setelah itu mengisi lengkap form dan melakukan konfirmasi pembayaran tanggal dan bulan serta tahun pembayaran dan mengundah bukti pembayaran yang telah anda lakukan. Anda akan dikonfirmasikan via email sesuai dengan pemesanan yang anda lakukan.

Ayo tunggu apalagi segera nikmati makanan nusantara bersama JNE, hanya satu kali klik anda bisa memesan makanan diseluruh penjuru negeri Indonesia yang memiliki makanan khas. "Semua ini hanya tersedia dan bisa kita dapatkan bersama JNE".

Happy Birthday JNE yang ke 24, semoga kedepan kembali melahirkan inovasi dan kreasi untuk memuaskan pelanggan JNE yang setia bersama JNE. Salam (****)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Blog Nyeleneh - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia