Blog Nyeleneh

SEPUTAR TEKNOLOGI TERKINI DAN GAYA HIDUP

WASPADA..!!! 8 Aplikasi Android Yang Tembus Pandang Ini Dapat Membahayakan Anak–Anak

Aplikasi Android Yang Tembus Pandang
WASPADA..!!! 8 Aplikasi Android Yang Tembus Pandang Ini Dapat Membahayakan Anak–Anak | Seiring dengan berkembang pesatnya teknologi, ternyata jika tidk disaring, terdapat dampaknegatifnya juga lo, apalagi yang satu ini sangat membahayakan untuk anak-anak. Jangan sampai saudara atau anak-anak anda menggunakan 8 aplikasi ini dismartphone android. Apa sajakah 8 Aplikasi Android Yang Tembus Pandang Ini Dapat Membahayakan Anak–Anak ? Berikut infromasinya :
Aplikasi dan software camera tembus pandang tetap tidak sedikit. Hingga sekarang, sedikitnya 8 software camera tembus pandang sudah terdapat di google play store yangg akan diunduh. Tidak hanya  di smartphone Android, Aplikasi camera tembus pandang serta ada di App Store. Software camera tembus pandang akan diperlukan utk sekian banyak kategoriponsel, semacam iphone, blackberry, IOS, samsung, lenovo, sony, dan yang lainnya.
1. S3xyBooth+
SexyBooth+
Semacam nama dari software android yang satu ini, software android kamera tembus pandangi ini bakal membikin fantasi serta daya imajinasi terus menggairahkan. Dengan fitur yang ada di dalamnya, pemakai device dapat menonton manusia yang ada dalam software SexyBooth+ ini tanpa memakai pakaian yang pasti saja unik sekali.
2.Moosejaw X-Ray
Moosejaw X-Ray
Software camera tembus pandang ini mengizinkan pemakai android buat melihat objek alias gambar yg disorot terkesan semacam di x-ray. Dapat tapi software Moosejaw X-Raycuma bisa difungsikan buat gambar model yg sedia di dalam katalog software Moosejaw X-Ray saja. Caranya, arahkan camera ke objek yg diinginkan dalam katalog.Akanterkesan gambar yg dituju dalam kondisi tidak dengan busana.
3. Xray Scanner Camera
Xray Scanner Camera
Software camera tembus pandang ini mengizinkan pemakai telepon selular pintarmenyaksikan organ badan bersamamengarahkan camera device terhadap objekygdiinginkan. Umpama mau menyaksikan x-ray dari organ badan orang, tinggal arahkan saja camera gadget ke objek semacam kepala, kaki, tangan alias step badan yg yang lain.
4.Body Scanner Free Prank

Body Scanner Free Prank
Software camera tembus pandang ini merupakan satu buah software camera paling baikkala ini. Psumbernya bersamasoftware Body Scanner Cuma-cuma Prank, pemakai deviceakan melihat kerangka manusia. Software ini bakaldimanfaatkan utk mengerjai sohib. Caranya, perintahkan sohib berbaring, dulu sorot bersama software cameraBody ScannerGratis Prank ini, juga tonton sendiri akhirnya semacam apa.
5.Disensor Kamera [Photo Editor]
Disensor Kamera [Photo Editor]
Software kamera tembus pandang ini dapat diberi efek semacam pixel, teks, black box, blur serta berbagai efek yang lainnya. Fitur yang ada dalam software ini merupakan Kamu dapat langsung mengedit gambar yang baru saja diambil dengan kamera device android. Kemudian seusai gambar alias gambar tersebut diedit, saatnya Kamu share dengan kawan di sosial media yang pasti saja sedang menjadi tren saat ini.
6.Xray Scan
Xray Scan
Software kamera tembus pandang ini adalah suatu  xray yang tak orisinil serta ditujukan bagi para pemakai android untuk lelucon alias lucu-lucuan. Dengan software ini Kamu dapat mengelabuhi kawan kamu dengan menunjukan xray tangan kiri Anda.
7.SinarX Pemindai Lucu
SinarX Pemindai Lucu
Software kamera tembus pandang ini tak sangatlah tembus pandang. Bakal namun hanya untuk lucu-lucuan saja serta pasti saja berfungsi untuk menghibur para pemakai android yang menginstall software android ini di handphone mereka.
8.Photo
Software kamera tembus pandang ini adalah suatu tool yang bernama Photo. Software ini adalah suatu alat yang memungkinkan device memiliki wall paper yang transparan alias tembus pandang yang pasti saja sangat jarang ditemui di software wallpaper lainnya.
Software Kamera Tembus Pandang – Photo merilis berbagai wallpaper yang bening serta transparan yang terbukti di sediakan bagi para pemakai android yang suka modifikasi device androidnya. Kamu berminat untuk mencoba software Kamera Tembus Pandang – Photo ini, bisakan segera di google play strore.

Nah itulah ” 8 Aplikasi Android Yang Tembus Pandang Ini Dapat Membahayakan Anak–Anak ”. Sebaiknya anda jika seorang orang tua pantaulah selalu jika mereka menggunakan smartphone canggih. Bukan tidak mungkin mereka menggunakan alikasi aplikasi diatas. Semoga bermanfaat dan salam anget.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Blog Nyeleneh - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia