AsmaraKu adalah toko online romantis terbesar di Indonesia. Sebuah toko online yang menyediakan keperluan yang dapat meningkatkan suasana romantis dengan pasangan. Produk yang dijual seperti alat pengaman untuk hubungan seksual, obat kuat, vibrator, obat pelangsing, alat tes kehamilan, alat tes kesuburan, perawatan tubuh, perawatan payudara, sexy lingerie dan suplemen fitness. Namun dapat dipastikan aman , memiliki khasiat dan lengkap dengan cara/aturan pakai. Semua kebutuhan pelanggan sangat tejamin privasinya, sehingga untuk customer yang malu untuk membeli produk-produk seperti diatas tidak perlu hawatir lagi.
asmaraku-website
Selain menjual produk diatas, Asmaraku juga menjual produk dan jasa berupa kado untuk orang tersayang, seperti bunga, boneka, kue, parcel dan coklat dalam bentuk yang cantik. Kado juga dapat dirangkai sesuai dengan kebutuhan pelanggan, pelaanggan diberi pilihan untuk event seperti hari ibu, valentine, paskah, pernikahan, anniversarry, graduation dan sebagainya.
Mengenai harga Asmaraku mampu memberikan harga bersaing untuk produk-produk romantis, karena Asmaraku langsung mendapatkan produk dari importir. Walaupun harga produk yang dijual bersaing, seluruh produk AsmaraKu bisa dijamin keasliannya, original, aman, dan terdaftar.
Bagaimana cara menggunakan kupon Asmaraku.com
  1. Klik tombol hijau untuk melihat kode kupon pribadi Anda.
  2. Salin kode kupon dengan menekan tombol Ctrl+C atau pilih opsi copy.
  3. Secara otomatis website pilihan Anda terbuka pada layar baru dan biarkan kode kupon tetap terlihat pada layar sebelumnya.
  4. Pilih barang sesuai keinginan Anda lalu klik checkout setelah itu check detail barang yang akan dibeli.
  5. Lalu lengkapi data yang dibutuhkan. Diwaktu yang bersamaan akan terlihat kolom Discount Voucher,masukan kode kupon Anda dengan cara menekan tombol Ctrl+V atau klik kanan lalu paste, selanjutnya kode kupon anda akan tertera dalam kolom tersebut, lalu klik “GUNAKAN”.
  6. Selanjutnya tekan tombol “Lanjutkan Pembayaran”
  7. Harga barang akan secara otomatis dikurangi dari total pembelanjaan Anda.
  8. Just check everything and send your order.
asmarku_py

Penawaran dari AsmaraKu.Com yang telah berakhir

Dibawah ini adalah penawaran dan promo dari AsmaraKu.Com yang sudah tidak berlaku lagi