Blog Nyeleneh

SEPUTAR TEKNOLOGI TERKINI DAN GAYA HIDUP

Spesifikasi Asus Zenfone Zoom Harga 5 jutaan Pesaing Lenovo Vibe Shot

Spesifikasi Asus zenfone Zoom – selain meluncurkan seri Zenfone Selfie, Asus ternyata juga menyiapkan sebuah smartphone dengan fungsi kamera digital yang mantap. Adalah Zenfone Zoom yang siap melenggang bulan Desember ini. Smartphone dengan kemampuan kamera yang cukup handal ini memang sudah cukup lama diperkenalkan namun baru akan dirilis pertengahan Desember mendatang. Spesifikasi Asus Zenfone Zoom sendiri sangat gahar dan hampir mirip dengan Asus Zenfone 2 deluxe namun memiliki kelebihan di sektor kamera. Harga Aus zenfone Zoom ini dibanderol Rp 5 jutaan saja dan akan menjadi pesaing lenovo Vibe Shot yang menawarkan fitur serupa. lantas apa saja kelebihan Asus zenfone Zoom yang ditawarkan? untuk mengetahuinya, yuk kita review ama sama spesifikasi Asus Zenfone Zoom ini ;
Harga Asus Zenfone Zoom
Harga Asus Zenfone Zoom
Desain
Sama seperti seri Zenfone 2 lainnya, desain Asus Zenfone Zoom ini juga tak jauh berbeda yaitu mengusung desain curvy dengan frame metalik. Smartphone ini menggunakan layar berukuran 5,5 inchi berjenis LCD IPS dengan resolusi Full HD 1920×1080 piksel. Kerpatan layarnya mencapai 403 dan sudah dilapisi dengan lapisan pelindung antigores dari Gorilla Glass 3.
Dapur pacu
Beralih ke sektor dapur pacu, spesifikasi Asus zenfone Zoom ini begitu gahar dengan mengandalkan chipset dan prosesor besutan intel Atom seri Z3580 quad core yang memiliki clock speed hingga 2,33 GHz. Performa Asus zenfone Zoom ini begitu powerfull karena sudah dibekali dengan RAM sebesar 4 gB plus pengolah grafis yang sangat mumpuni dari PowerVR G6430. Smartphone terbaru Asus ini menjaankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan dijanjikan dukungan uupdate ke Android 6.0 Marshmallow.
Kamera
Kelebihan Asus Zenfone zoom adalah sektor kamera yang sangat mumpuni. Smartphone ini memang hanya menggunakan resolusi 13 MP di sektor kamera utama dan 5 MP di sektor kamera depan. Namun jangan remehkan hasil jepretan Asus zenfoone Zoom karena smartphone ini menggunakan lensa buatan HOYA dnegan arsitektur 10 elemen. Kamera zenfone zoom juga memiliki kemampuan zoom digital hingga 3x dengan aperture f/2.0 hingga f/4.8. Selain itu terdapat fitur OIS (optical Image Stabilization) serta dual Tone LED flash yang akan membantu pencahayaan. Untuk menyimpan foto hasil jepretan, Asus zenfone Zoom sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 128 GB.
Konektivitas
Spesifikasi Asus zenfone Zoom di sektor konektivitas juga sangat lengkap mulai dari dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, hingga Wifi dan bluetooth. Untuk menopang dan mencukupi kebutuhan daya, smartphone ini sudah dibekali dengan baterai berkpasitas 3000 mAh.
Harga Asus Zenfone Zoom dan ketersediaannya
Smartphone ini baru akan mulai dipasarkan pada pertengahan desember mendtang. Namun belum diketahui kapan Asus zenfone Zoom rilis di Indonesia. harga Asus Zenfone Zoom dibanderol Rp. 5,8 jutaan.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Blog Nyeleneh - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia