Blog Nyeleneh

SEPUTAR TEKNOLOGI TERKINI DAN GAYA HIDUP

Hotel Murah Di Bali (KUTA)

Siapa yang tidak kenal dengan Bali? Pulau yang terkenal dengan julukan “Pulau Dewata” ini menyimpan beragam pesona wisata. Provinsi Bali memiliki kawasan pantai, gunung, dan dataran tinggi, sehingga rasanya 1 kali kunjungan ke Bali tak akan cukup untuk menjelajah provinsi. 
Beberapa daerah di Bali yang diminati para wisatawan lokal dan mancanegara adalah Kuta, Legian, Seminyak, Ubud, Nusa Dua, dan Denpasar. Daya tarik kawasan Kuta, Legian, Seminyak, dan Denpasar umumnya karena pantai-pantai cantiknya. Di pantai-pantai seperti Pantai Kuta, Pantai Legian, Pantai Seminyak, dan Pantai Petitenget, para wisatawan dapat menikmati cantiknya pemandangan matahari terbenam, belajar berselancar, atau sekedar membuat tato temporer ala Bali. Jika ingin yang lebih menantang, para wisatawan dapat mencoba bungy jumping (melompat dari ketinggian 45 meter) di kawasan Seminyak. Atau jika ingin sekedar berolahraga air, cobalah jetski, snorkeling, kite surf, paragliding, dan banana boat di kawasan Nusa Dua. Untuk menikmati keindahan bawah laut, tempat menyelam seperti Tulamben dan Padang Bai direkomendasikan. Sedangkan Pantai Sanur yang terletak tak jauh dari Denpasar dan Pantai Geger di Nusa Dua terkenal karena pemandangan matahari terbitnya. 
Jika ingin menikmati suasana Bali yang lebih sejuk, cobalah datang ke Ubud. Kawasan yang diapit oleh hutan dan sawah menjadi tempat yang terkenal untuk berbulan madu atau melakukan meditasi dan yoga. Selain alamnya, Ubud terkenal dengan kerajinan seni seperti patung, gelang, dan kalung. 

Hampir di setiap kawasan- kawasan terkenal tadi sudah dipenuhi dengan pertokoan, restoran, café, salon dan spa, hingga klub malam. Kunjungan ke Bali rasanya tidak lengkap jika belum mencicipi kuliner khasnya seperti nasi campur, babi guling, ayam betutu, sate lilit dan lawar (nangka muda yang dimasak dengan bumbu khas Bali, biasanya disajikan dengan suiran daging).  Beberapa warung makan yang sering dikunjungi para wisatawan misalnya Nasi Campur Wardani dan Babi Guling Chandra di Denpasar, Warung Mak Beng di kawasan Pantai Sanur, dan Nasi Campur Bu Oka di dekat kawasan Ubud.




Berikut Referensi Hotel Murah di Bali (KUTA)


Nathan Kuta Hotel Bali adalah salah satu pilihan terbaik untuk anda yang berkunjung ke Kuta, Bali. Berjarak hanya 10 menit dari bandara Ngurah Rai, Nathan Hotel memadukan gaya dari unsur western dan tradisional Bali. Lokasi hotel yang strategis memungkinkan anda mengunjungi banyak tempat tanpa harus menghabiskan waktu di jalan, 6 menit ke mall terdekat, 500 meter ke Waterboom dan 2 menit jalan kaki ke pasar tradisional. Dengan menginap di Nathan Kuta Hotel, anda akan mendapatkan pengalaman yang lain dari perjalanan ke Kuta Bali





2) ATANAYA Kuta Hotel Bali 
 
Atanaya Kuta Bali Hotel adalah hotel yang terinspirasi desain peranakan, fitur 109 kamar, 4 ruang pertemuan, Kapur Sirih Restaurant, Brewu Coffee & Pastry dan rooftop pool. Terletak di Sunset Road di Kuta Bali, sebelah Toko Krisna, liburan di sini dipenuhi dengan relaksasi fisik dan spiritual. Room starts from Rp.380k nett Fasilitas hotel : 
1. Parkir gratis & parkir basement 
2. Wireless internet connection di kamar dan area umum
3. Rooftop pool 
4. Non-smoking hotel 
5. Room service
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Blog Nyeleneh - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia