Blog Nyeleneh

SEPUTAR TEKNOLOGI TERKINI DAN GAYA HIDUP

Harga Terbaru Smartfren Andromax Qi 4G Lite

Hasil gambar untuk Smartfren Andromax QiSmartfren adalah salah satu penyedia layanan seluler yang juga mengeluarkan produk smartphone android pribadi bernama Smartfren Andromax. Meskipun smartphone ini mengharuskan penggunanya menggunakan kartu Smartfren yang berjaringan CDMA namun Smartfren Andromax tetap memiliki banyak peminat.
Smartfren Andromax Qi
Salah satu smartphone keluaran terbaru dari Andromax adalah Smartfren Andromax Qi. Smartphone ini merupakan sebuah smartphone canggih dengan teknologi terbaru dan juga memiliki banyak keunggulan. Salah satu keunggulan smartphone ini sendiri ada pada harganya yang terbilang murah untuk jenis smartphone berspesifikasi sama.
Jika Anda ingin memiliki Smartfren Andromax Qi ini Anda bisa simak beberapa ulasan spesifikasi berikut ini. Dimulai dari bagian CPUnya, smartphone ini sudah menggunakan CPU yang cukup canggih dimana Chipset yang digunakan adalah Qualcomm berkekuatan Quad Core 1,2 Ghz. Sedangkan untuk bagian GPU yang digunakan adalah GPU dari Andreno 405.
Hasil gambar untuk Smartfren Andromax Qi
Beralih pada penyimpanannya smartphone ini sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB dan juga penyimpanan internal 8 GB. Penyimpanan ini bisa bertambah dengan adanya slot memory yang bisa mendukung memory sebesar 32 GB. Pada bagian koneksi martphone ini tak hanya didukung dengan kemampuan jaringan 3G.
Pada smartphone ini sudah dilengkapi dengan kemampuan untuk menangkap sinyal 4G LTE dengan demikian Anda bisa berselancar internet dengan lebih cepat. Smartfren Andromax Qijuga dengan kemampuan dual SIM yang akan memudahkan Anda yang memiliki dua buah kartu SIM sekaligus.
SIM yang digunakan sendiri adalah Smartfren untuk SIM 1 dan juga SIM 2 bisa diisi dengan kartu berjaringan GSM. Smartphone ini sudah menggunakan OS android Lollypop, jadi Anda tidak usah lagi meragukan kecanggihan smartphone ini.
Segala kecanggihan yang ada pada Smartfren Andromax Qi semakin bertambah dengan ditanamkannya kamera berukuran 5 MP. Dimana untuk kamera belakang ini sudah dilengkapi dengan dual LED Flash. Untuk kamera depan yang biasa digunakan untuk selfie juga memiliki ukuran yang cukup besar yakni 5 MP.
Untuk Anda yang sering menggunakan Wi-Fi sebagai koneksi dalam smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas tersebut dengan demikian Anda tidak perlu banyak membuang kuota dari kartu Anda. Itulah sekilas mengenai smartphone canggih keluaran terbaru dari Smartfren ini. Dengan semua keunggulan yang ada smartphone sangat tepat dipakai oleh manusia masa kini.
Kecanggihan Smartfren Andromax Qi memang bisa membuat Anda tidak akan kalah dengan orang lain yang sudah menggunakan smartphone canggihnya. Sebagai salah satu smartphone berkelas high end smartphone ini memang memiliki cukup mahal. Namun harga smartphone ini masih lebih murah dibandingkan dengan smartphone lainnya yang menggunakan spesifikasi yang sama.
Dengan segala kelebihan dan kemurahan smartphone ini maka smartphone keluaran Smartfren ini sangat pantas untuk Anda miliki. Jadi, tunggu apalagi segera datang ke counter HP terdekat dan belilah Smartfren Qi ini. Description: Smartfren Andromax Qi adalah salah satu smartphone canggih dari Smartfren yang sudah didukung dengan jaringan 4G dan juga memiliki harga yang terbilang sangat murah.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Blog Nyeleneh - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia